Populasi Cewek Lebih Banyak tapi Lo masih jomblo? Mungkin ini alasan terbesarnya

Gan, sempet mikir ga sih dunia ini ga adil soal percintaan kepada kaum pria? Cewek tuh populasinya lebih banyak tapi ane tetep aja belom dapet satu orang pun

Terkadang itu yang ane pikirin, tapi setelah ane pikir lagi semuanya SALAH ANE SENDIRI

  • Pernah suka sama cewek?
  • Pernah deketin gebetan taunya gajadi?
  • Udah pede nembak eh akhirnya ditolak?

Pernah sadar ga sih buat dapetin cewek yang kita suka pasti udah banyak yang dikorbankan. Tenaga, materi semuanya pasti tercurahkan banyak disana. Tapi nih bukan cuma modal materi sama tenaga aja, ini rahasia yang mungkin ga disadarin dan buat semuanya terbuang sia-sia!

Coba deh tengok cewek, terutama cewek yang agan sukai.
Dia cantik, putih, sexy, terawat dan penampilannya super cantik. Siapa juga yang gamau cewek kaya gini.

TAPI STOP !!!

Bercerminlah dulu, apakah agan sudah cocok atau pantes dengan tipe cewek begitu?

INI POIN UTAMANYA!

Perlu Diketahui…

Bukan karena kurang tenaga dan materi yang dikeluarin, 3 poin ini yang jadi prioritas cewek berdasarkan survey langsung kepada lawan jenis kita :

  1. Kurang Ganteng
  2. Kurang Pergaulan
  3. Kurang Peka

Sabar dulu gan sabar dulu, definisi ganteng tuh bukan cuma tampilan fisik doang dari segi cewek loh. Ganteng itu bersih, penampilan rapi dan badannya wangi. Sebenarnya kalo lo ngerasa muka pas-pasan ga perlu rendah diri dulu karena definisi kegantengan cowok dimata mereka berbeda dengan yang kita fikirin.

Cewek tuh kebanyakan suka berlama-lama sama orang yang dia suka, lah kalo duduk bentar aja hidungnya terganggu karena bau badan lo gimana bisa betah??!

Siapa sih cewek yang suka dengan cowok super jorok, penampilannya berantakan dan bau badannya bikin mau muntah sepanjang hari? Jawabannya GAK ADA!! 

PLIS COWOK UBAH GAYA HIDUP DENGAN BERBADAN WANGI DULU!

Terbukti kan! Hasilnya memang semua lebih mementingkan rapi, bersih dan wangi! Biarpun muka standar tapi kalo begini bikin betah!

Nggak, nggak lo ga perlu perawatan diri berlama-lama kaya cewek supaya bersih dan wangi. Lo tinggal pake ini aja.

Ini Dia…
GEZZELINC BODY ODORIZER 

Diformulasikan Khusus oleh TIM AHLI DERMATOLOGIS dengan TEKNOLOGI CANGGIH 

KENAPA PAKE INI?

Praktis gan! Lo ga perlu cape-cape buat punya badan wangi anti bau, tinggal semprot abis itu bisa langsung lanjut deketin cewe yang lo suka. Kalo besok lo lupa pake, tenang aja! Wanginya ini bakal Tahan sampe 3 hari!Coba Aja

MUDAH dan AMAN dipakai TANPA EFEK SAMPING

Gezzelinc sudah bersertifikasi RESMI dan diawasi BPOM Indonesia dengan nomor registrasi POM NA 18190905139 yang bisa anda cek sendiri di situs resminya.
Sehingga tidak hanya manfaat yang dapat anda rasakan, tapi juga rasa nyaman karena mendapatkan produk yang diakui secara LEGAL oleh negara.

Ini kata mereka yang sudah menggunakannya

DISCLAIMER: Hasil setiap individu berbeda-beda, ada yang cepat ada yang lambat karena berbagai faktor.

DISCLAIMER: Hasil setiap individu berbeda-beda, ada yang cepat ada yang lambat karena berbagai faktor.

Kini Giliran Anda, Hasil Nyata Dalam 1X SEMPROTAN !

Daripada duit dan tenaga lo abis kebuang sia-sia tapi si dia ga dapet juga, coba deh lakuin hal ini dulu. HAL UTAMA YANG BIKIN CEWEK BETAH! Selamat mencoba!

Khusus Minggu ini, kami sedang ada PROMO HEMAT GEZZELINC BODY ODORIZER
Biasanya kami menjual 1 PCS seharga 155 ribu, namun minggu ini…

1 PCS

Hemat 20ribu

Rp.155.000

Rp.135.000

Hari Ini Pesan, Hari Ini Juga Dikirim

Proses Packing & Pengiriman! Beli Hari ini Dikirim Hari ini Juga...

❌ Awas Kehabisan Lagi ❌

❌ Awas Kehabisan Lagi ❌

❌ Awas Kehabisan Lagi ❌

PESAN SEKARANG, BISA BAYAR DI RUMAH (COD)

CARA PEMESANAN:

ISI FORM DI BAWAH INI

Loading...

Head Office

Sailendra Residence blok N.10,
Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,
Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia
WhatsApp : 081319454923
email : gezzelinc.care@gmail.com