PRAKTIS dan AMPUH bebas dari BAU BADAN

Ada yang pernah ngerasain rasa malu yang luar biasa karena Bau Badan? Atau malah sempat dijauhi orang-orang sekitar karena masalah Bau Badan itu ?

Belajar dari pengalaman…

Selama 25 tahun gue hidup di dunia gue merasa gak bau dan biasa aja sama bau badan, tapi setelah kejadian memalukan ini gue berubah dan sangat perhatian sama aroma tubuh. Awal ceritanya adalah saat gue mau nyamperin cewe gue, dia di bandung dan gue di jakarta. Gue males bawa motor dan akhirnya memilih naik bus, sampe dirumah dia gue bukan disambut dengan pelukan atau senyuman hangat, dia malah panik cariin gue baju ganti dan nyuru gue langsung mandi!

Malu setengah mati! mungkin disitu puncak-puncaknya badan gue bau. Udah keringetan cari-cari bus di terminal ditambah dalem bus cuacanya panas banget dan bau badan gue menyengat yang akhirnya dia ga tahan.

Setelah beberapa bulan dari kejadian memalukan itu gue putus, masalah utamanya bukan karena bau badan tapi ada hal lain. TAPI MASALAH PELIK YANG GUE HADAPI ADALAH…. Semenjak kejadian memalukan dirumah cewe  mantan gue itu, gue jadi parno abis dan ga nyaman deket orang.

Gue takut banget orang disebelah gue mencium bau badan gue dan bikin orang lain ga nyaman deket-deket. Ternyata bau badan gue ini berpengaruh di kehidupan pencintaan gue. Karena gue minderan banget, gue ga pernah berani deket2 sama cewe.

Ngomongin masalah bau badan, gue pun sama kaya kalian yang jadi pengguna deodoran. Tapi gue kurang suka sama si deodorant karena ga tau kenapa perasaan gue setiap habis pake deodorant bau nya makin ga enak kalo keringetan.  Selain itu deodorant suka jadi masalah banget kalo gue pake baju putih ataupun baju warna cerah karena suka ninggalin bekas kuning.

Bete kan???

Tapi Alhamdulillah gue udah ga ngalamin masalah itu lagi, mungkin ada banyak cara-cara bebas seketika dari Bau Badan misalnya coba pake deodorant bentuk stick, spray (yg harganya lumayan mahal) sampe pake bahan2 alami yang sering ada infonya di google. Segala macam cara diatas udah gue coba tapi hasilnya nihil. 

Setelah hampir putus asa akhirnya gue nemu solusinya. Tips ini sebenernya ga aneh, gue cuma dapet rekomendasi temen gue pake body odorizer. Masuk surgalah temen gue yang ngerekomendasiin ini.

Rahasianya cuma satu! Kalian ga perlu takut baju2 kalian kuning atau bau keti lagi.

Rahasianya cuma terletak pada…

Gezzelinc Body Odorizer

Kaget? Ga lahya… Udah pada tau kan kalo body odorizer emang paling ampuh ngilangin bau badan! Caranya gampang banget tapi ngaruh luar biasa ke badan gue!

Kelebihan dari Gezzelinc :

  • Praktis banget
  • Ga ninggalin bekas di baju
  • Bau hilang sempurna dalam hitungan hari
  • Gampang dipake
  • Wanginya enak banget!

Udah niat nyobain? Gue saranin supaya rasa pemalu lo ilang karena bau badan mending pake cara ini. Gue udah buktikan, kalau ngerasa ga percaya kalian bisa coba sendiri.

GEZZELINC BODY ODORIZER

Manfaat Gezzelinc Body Odorizer

  • Tahan lama sampai 72 Jam
  • Bisa dipakai diberbagai tempat seperti Ketiak, Telapak Tangan atau Telapak Kaki dll
  • Tidak mengandung kimia berbahaya.
  • Tidak meninggalkan bekas pada pakaian, karena tidak mengandung bedak.
  • Tidak mengandung bubuk/bedak yang mengakibatkan burket (Bubur ketek)
  • Membunuh bakteri penyebab bau badan (Deodoran hanya menutupi bau)
  • Tidak menyumbat pori pori sehingga kulit bebas bernafas.
  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
  • Tanpa efek samping.

Solusi paling tepat dalam mengatasi bau badan. Body odorizer gezzelinc ini memberikan manfaat 2 in 1. Formulanya dapat mematikan bakteri agar tidak memakan keringat sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap dan menahan keringat agar tidak keluar berlebihan yang menyebabkan bau badan.

Cara Penggunaannya Gezzelinc :

  • Gunakan Gezzelinc setiap malam
  • Semprotkan Gezzelinc pada jarak 10 cm pada bagian yang bermasalah seperti Ketiak, telapak tangan atau telapak kaki pada malam hari.​
  • Biarkan Gezzelinc kering sepenuhnya sesudah pemakaian
  • Bersihkan Gezzelinc dipagi hari saat mandi, jangan mempergunakan Gezzelinc lagi
  • Kamu dapat mempergunakan parfum atau cologne jika kamu inginkan

Testimonial REAL Pengguna Produk Kami

HARGA UNTUK PEMESANAN HARI INI (PROMO)

Harga Normal 

Rp. 155.000,-

Harga Promo

Rp 135.000,- 

BELI 2 BOTOL LEBIH HEMAT

>> Rp. 250.000,- <<

(HEMAT Rp. 20.000,-)

Mau promo khususnya? Silahkan klik tombol dibawah ini untuk info produk lebih lengkap dan pemesanan via WhatsApp

Pastikan nomor HP adalah nomor Whatsapp aktif untuk mendapatkan Konsultasi Gratis

“Jangan Menunda Untuk KEBAIKAN Anda”

HEAD OFFICE 

Sailendra Residence blok N.10,

Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,

Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia

WhatsApp :  085715460962